Total Tayangan Laman

Rabu, 04 Maret 2009

.......

Ya Allah,gantikanlah kepedihan ini dgn kesenangan,jadikan kesedihan itu awal kebahagiaan dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram.

Ya Allah,dinginkan panasnya kalbu dgn salju keyakinan dan padamkan bara jiwa dgn air keimanan.Jadikanlah keimanan untuk menghapus keresahan dan melenyapkan kegundahan.Ubahlah ujian yg Engkau timpakan menjadi kenikmatan dan bukti kasih sayang.

Wahai Rabb,anugerahkan pada mata yg tak dpt terpejam ini rasa kantuk yg menentramkan.Tuangkan dlm jiwa yg bergolak ini kedamaian.Dan ganjarlah dgn kemenangan yg nyata.

Wahai Rabb,tunjukanlah pandangan yg kebingungan ini kepada cahaya-Mu.Bimbinglah sesatnya perjalanan ini kearah jalan-Mu yg lurus.Dan tuntunlah orang-orang yg menyimpang dari jalan-Mu merapat kehidayah-Mu.

Ya Allah,sirnakan keraguan terhadap fajar yg pasti datang dan memancar terang,dan hancurkan perasaan jahat dgn secercah kebenaran.Hempaskan semua tipu daya setan dgn bantuan bala tentara-Mu.

Ya Allah,sirnakan dari kami rasa sedih dan duka,dan usirlah kegundahan dari jiwa kami semua.Kami berlindung kepada-Mu dari setiap rasa takut yg mendera.Hanya kepada-Mu kami bersandar dan bertawakal.Hanya kepada-Mu kami memohon,dan hanya dari-Mu lah semua pertolongan.Cukuplah Engkau sebagai pelindung,karena Engkaulah sebaik-baik pelindung dan penolong.

13 komentar:

  1. amien semoga kita selalu dilindungi - NYA

    BalasHapus
  2. Amien jua... Mudah-mudahan kita semua berada dalam lindungan-Nya

    BalasHapus
  3. puisinya mantap...
    nih..aku berkunjung ke blogmu sebagai tanda kita pernah tersambung, salamat batamuan bubuhan papadaan jua, urang pagat tapi kada pas dipagatnya pang, 2 km arah ke pantai batung karamat. ditulah tempat tinggalku. salam

    BalasHapus
  4. Ada apa sih bang.Sebegitunya .Ya akupun mendoakan moga diberi kemudahan setiap langkah abang

    BalasHapus
  5. aminnnnnnn....semoga do'a mu dkabulkan oleh Allah SWT.amin

    BalasHapus
  6. Lawas hanyar tabalas nah, bekawanan lah jua

    BalasHapus
  7. @ rizal :

    trims....

    @ kamar :

    trims,kada jauh tu ba arti salam.

    @ kawanlama95 :

    sebenarnya g ada masalah,trims nuat doa nya.

    @livia :

    trims...

    @ ferry79 :

    kada papa jua lebih baik terlambat dari pada g sama sekali..

    BalasHapus
  8. Motivasi hidup harus terus kita bangkitkan , dan jangan pernah untuk kembali melihat ke masa lalu kita karena akan terlalu banyak penyesalan yang tiada arti bagi hidup kita. Kita harus terus maju dan jangan siakan waktu yang tersisa untuk hal-hal tidak berguna. Sekali lagi semangat dan bangkit motivasi hidup. semoga sukses selal

    BalasHapus
  9. Amien... "mudahanae ulun t'umpat jua kebaekan do'anya"

    BalasHapus
  10. @ PKM :

    mmg motivasi hdp harus sll bangkit karna hidup adalah perjuangan berhenti berjuang berarti berhenti hidup.

    @ yusuf :

    mudahan doa kita barataan kabul,amin.

    BalasHapus
  11. AmieNnnn ya roBbaL aLamiennn.......

    BalasHapus