Total Tayangan Halaman

Senin, 02 Maret 2009

8

Terima kasih Allah swt.

Terima kasih Abah.

Terima kasih Mama.

Terima kasih Kaka.

Terima kasih keluarga.

Terima kasih RINDAM VI Tanjung Pura,
Landasan ulin Banjarbaru,kalsel.


serta semua yang telah memberikan semangat,motivasi,dan dukungan sehingga saya bisa menjadi abdi negara,negara yang sangat saya cintai dan saya banggakan.
Tepat pada tanggal 26 feb 2001 saya di lantik dgn pangkat Serda (Sersan Dua)
tepat nya 8 tahun yg lalu,sekarang saya dinas di Brigade Infanteri 19 khatulistiwa kalimantan barat yg mempunyai tugas pokok menjaga perbatasan darat Indonesia - Malaysia.

Untuk rekan-rekan SECABA PK angkatan 8 TA.2000 semoga dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah swt,Amin.


Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing Bekerja sampai akhir dgn semangat baja hingga titik penghabisan.

Secaba PK VIII,tetap semangat !!!

7 komentar:

  1. salam kenal pak, ulun urang barabai lahir di barabai balajar dan bagawi dibarabai.. :D

    lawas banr kada k'pagat nah, kangen jua..hehe

    BalasHapus
  2. salam kenal jua nah,sorang wahini d kalbar laws jua kada bulik.

    BalasHapus
  3. Salam badingsanakan balik dari ulun
    Pian baelang di blog ulun, ulun baelang di blog pian
    Sama-sama kita baelangan =)

    BalasHapus
  4. Ayuha ding ai kita pisitakan tali silahturahmi kita liwat dunia maya nangini.

    BalasHapus
  5. Makasih udah baeleng... Aku baelang jua nah :D
    Semoga anda dan semua teman-teman mendapat limpahan rahmat dari Allah SWT, karena telah menjaga NKRI di perbatasan. Sehingga keutuhan NKRI dapat dipertahankan... Salam kenal aja dari anak Tanjung...

    BalasHapus
  6. @ Gusti :

    Amin.. Semoga yg kita harapkan dpt terujud,kita sbg generasi penerus wajib menjaga dan mengisi kemerdekaan dan keutuhan NKRI yg telah direbut oleh para pejuang.

    BalasHapus
  7. Setelah kesulitan pasti akan datang kemudahan..
    Setelah kesedihan akan datang kebahagiaan...

    BalasHapus